Jenis Pohon Natal Yang Paling Ekstrim

Kebanyakan orang akrab dengan pohon Natal yang besar, karena itu sangat mengesankan dan itu merupakan kegiatan yang selalu di lakukan di New York City Rockefeller Center setiap tahunnya. Pohon ini melambangkan musim liburan bagi jutaan orang dan ini juga merupakan ikon nasional yang selalu muncul menjadi latar belakang di film dan televisi khusus yang tak terhitung jumlahnya.

Pohon natal di New York bukan hanya untuk di lihat, ada beberapa pohon lain di luar sana yang dapat merusak imajinasi ketika melihat kreativitas, lokasi, harga, ukuran dan berbagai pilihan dekorasi. Bahkan bahan-bahannya untuk membuat pohon natal ini sedikit aneh tapi juga memiliki unsur tradisional (ada juga pohon yang terbuat dari botol plastik). Jadi, mari kita lihat beberapa pohon Natal yang paling menakjubkan dan ekstrim .

A. Pohon Natal Plastik Raksasa Dari Mexico City.

Siapa bilang pohon Natal tidak bisa menjadi spektakuler? Pepsi Cola, adalah perusahaan di belakang pembuatan pohon Natal terbesar di dunia yang berlokasi di Mexico City dan juga merupakan pohon natal yang sangat luar biasa. Pohon natal ini memiliki lampu berkelap-kelip yang berwarna-warni dan semua orang akan tercengang dengan keindahannya.

Pohon Natal ini memiliki tinggi 367 kaki dan memilki lebar 114 kaki. Dengan lebih dari 600 lampu strobo dan beberapa lampu kecil yang digantungkan secara massal sehingga ini menjadi salah satu Pohon Natal raksasa yang harus kamu perhatikan.

B. Pohon Natal Dari Lego

Pohon Natal tidak selalu berhubungan dengan kayu, kita akan merasa lalai jikatidak menyebut Pohon Natal Lego sebagai Pohon Natal yang tertinggi. Kamu dapat melihat pemandangan yang sangat ajaib di Legoland Malaysia dan Legoland California.

Pohon Natal Lego yang didirikan di California benar-benar yang terbesar, memiliki tinggi sekitar 30 kaki dan memanfaatkan lebih dari 245,000 Lego bata. Siapapun dapat mengumpulkan lego ini dan anak laki-laki harus mempunyai kesabaran untuk membuat Pohon Natal ini.

C. Pohon Natal Yang Terbuat Dari Botol Plastik

Orang-orang baik yang tinggal di Kaunas, Lithuania, tidak hanya membuat Pohon Natal yang besar, indah dan yang nyaman dilihat oleh mata, akan tetapi mereka juga membuat pohon Natal yang ramah terhadap lingkungan. Pohon raksasa ini dibangun dari daur ulang botol plastik Sprite. Sekitar 40.000 botol ini di buat menjadi Pohon Natal yang sangat meriah, dan karena botol Sprite memang sudah berwarna hijau, ini sangat cocok untuk warna yang sempurna saat musim Natal.

D. Pohon Natal Yang Mengambang Di Brazil

 

Struktur Goliat yang terapung di atas air masuk dalam daftar pembuatan pohon Natal yang paling ekstrim. Rio de Janeiro yang telah menjadi tuan rumah untuk pohon yang terbesar dan mengapung yang terletak pada platform di Rodrigo de Freitas Lagoon, yang menjulang tinggi 280 kaki di atas laut.

Pohon ini akan melimpahi daerah sekitarnya dengan cahaya lampu yang mengenai pohon dan memantul ke air. Setiap tahun, ketika keajaiban ini resmi dinyalakan, kota akan segera meluncurkan kembang api yang sangat besar.

E. Pohon Natal Pac-Man

Bagaimana mungkin Pohon Natal ini tidak menjadi luar biasa jika pohon besar ini terlihat seperti sebuah permainan? Rupanya warga Madrid, Spanyol, mempunyai pikiran yang cukup keren dan membuat tentang bangunan pohon Natal Pac-Man raksasa.

Struktur ini berbentuk piramida dan diliputi dengan animasi hantu serta Pac-Man sendiri. Lain waktu yang perlu mereka lakukan adalah menambahkan konsol permainan, sehingga mereka dapat benar-benar bermain.

F. Pohon Natal Terbesar

Pohon Natal Raksasa ini membentang dan melintasi Gunung Ingino, di Italia Tengah. Ini telah menyita perhatian orang-orang. Kota Gubbio memiliki gunung yang menjulang di atas mereka dengan bola lampu yang besar dan ribuan kabel listrik sehingga dapat membuat Gunung ini menjadi hidup dan menciptakan rekor Guinness untuk lampu pada sebuah gunung, serta menjadi pertunjukan spektakuler untuk orang-orang yang berada disekitar gunung.