Tantangan Paling Aneh Dan Berdampak Mengerikan

Apakah Selfies di tempat-tempat yang berbahaya dan melakukan berbagai tantangan seperti tantangan kondom sangat menarik bagi kalian?

Saya akan menunjukkan sesuatu pada kalian melalui beberapa foto dan youtube.

Ini semua adalah beberapa tren yang pernah ngehits pada beberapa waktu yang lalu

Selfies di tempat-tempat yang berbahaya sebenarnya terdengar sangat konyol; Menurut kamu apa gak aneh kalo ngambil foto yang lucu di tempat yang suasananya muram. Biar terlihat keren fotonya di reaktor di Chernobyl tanpa pengaman apapun [kalo tewas apa masih dibilang keren]. Ngikutin tantangan yang gak masuk akal seperti tantangan kondom, para remaja akan meng-upload video diri mereka sendiri sambil ‘mendengus’ kondom kemudian menariknya keluar dari mulutnya. Kalo menurut saya mah itu kurang kerjaan namanya karena bukan eksis yang didapat yang ada malah celaka.

Masalahnya disini adalah sosial media telah menjadi kendaraan untuk melakukan beberapa tren paling bodoh yang pernah dikarang. Kemudahan merekam dan meng-upload file-file ini membuatnya begitu mudah untuk ditiru. Sementara banyak dari tren ini yang berada di zona bodoh dan juga melewati batas.

Mungkin bagi kalian yang belum mengetahuinya tidak terlihat berbahaya, mamun ada 198.000 video dari orang-orang yang melakukan hal ini dan kebanyakan celaka bahkan tewas.

Batasan antara bodoh dan berbahaya sepertinya tidak ada pada media sosial. Berikut ini adalah beberapa tren online paling bodoh yang memiliki konsekuensi serius, termasuk kematian, bekas luka dan bahkan dapat di perjara.

*Tantangan Menyiramkan Air Mendidih*

Ini tidak mungkin berada di antara tantangan yang paling populer karena ini termasuk tantangan yang paling bodoh tapi tetap saja kami perlu untuk memasukkannya. Intinya di sini adalah merebus air pada panci dan kemudian menuangkannya pada seseorang untuk melihat reaksi mereka. HAH,,,,

Ya, yang kalian baca memang benar. Air mendidih dapat menyebabkan luka bakar tingkat 2 dan tingkat 3 dan beberapa korban akan terluka parah. Satu video menampilkan seorang gadis yang menuangkan air mendidih pada kakaknya, sekali air mengenai punggungnya kakaknya langsung jatuh dan berteriak-teriak kesakitan. Adiknya kemudian ikut berteriak karena dia menyadari (sedikit terlambat) bahwa air panas telah melukai kakaknya.

Untungnya ini adalah salah satu tren yang kurang populer jika tidak entah berapa korban lagi yang akan berjatuhan. kasihan cuy yang jadi korban

* Tantangan Menghirup Nitrous Oksida*

Biasanya ini digunakan oleh dokter gigi untuk meredakan rasa sakit, nitrous oksida sekarang telah digunakan sebagai obat dengan dosis yang diperlukan. Pengguna biasa melaporkan tentang penggunaan yang intens tetapi singkat dapat menyebabkan cekikikan yang tak terbendung.  Efek samping yang umum adalah kejang-kejang dan serangan jantung.

Nitrous Oksida juga dapat menipiskan Vitamin B12; penipisan vitamin pada akhirnya dapat menyebabkan peradangan putih atau abu-abu pada sumsum tulang belakang. Meskipun mereka sudah mengetahui efek ini tapi ini tidak menghentikan pengguna dari melakukan hal ini. Ada lebih dari 9, 000 video di YouTube yang menunjukkan orang-orang yang masih menghirupnya. Fakta yang terjadi bahwa ada lima kematian yang disebabkan oleh inhalasi.

*Tantangan Kylie Jenner*

Dengan riasan yang sempurna, pakaian ala desainer dan dengan gaya hidup yang mewah, Kylie Jenner telah memiliki banyak pengikut pada Instagramnya. Untuk menyalin dan membuatnya tampak sempurna, banyak remaja pergi mengikuti desas-desus dan mulai menggunakan metode yang berbeda untuk mencoba mengubah penampilan.

Salah satu metode yang dilakukan adalah menempelkan bibir mereka pada gelas dan mengisap udara untuk menciptakan bibir yang indah. Menghisap dengan cara ini dapat mengakibatkan sedikit memar pada bibir mereka dan dapat membuat bibir mereka sedikit membengkak. Tapi bengkak yang dihasilkan selalu berlebihan dan berlangsung cukup lama. Saat ini ada 177.000 video tutorial untuk membuat tampilan bibir yang seksi.

Sebenarnya kelakuan seperti ini cenderung bodoh dan berbahaya karena kaca dapat menghancurkan tekanan dan merobek bibir. Dalam upaya untuk membuat agar bibir tampak penuh beberapa pengguna telah berakhir dengan jahitan di bibir mereka. Ada-ada aja kelakuan anak sekarang.

*Tantangan Jangan Menghakimi*

Media sosial adalah cara tercepat untuk menyebarkan semua kampanye. Kita semua pasti ingat betapa luasnya tantangan ember es. Mereka akan merekam diri sendiri saat membasahi diri mereka sendiri menggunakan air es yang dingin yang membuat saya bingung adalah apa alasan mereka melakukan tantangan ini.

Tantangan jangan menghakimi seharusnya merupakan kampanye untuk mempermalukan diri mereka sendiri menggunakan media sosial. Rakyat didorong untuk merekam video pendek yang memiliki sebuah transformasi antara adegan pembukaan dan adegan penutup.

Pada awalnya, mereka akan melukis bintik-bintik di wajah mereka agar menyerupai jerawat, menggabungkan alis mereka sehingga membentuk pelangi dan bahkan sampai menghitamkan gigi mereka dan kemudian dalam sekejab mereka akan berubah menjadi sangat cantik dan juga tampan.Mungkin tren ini tidak terlihat berbahaya tapi memang sedikit bodoh,bagaimana menurut kalian?

* Neknomination*

Permainan minum ini sangat aneh dan telah menggemparkan dunia. Neknomination melibatkan merekam diri sambil menenggak minuman beralkohol yang cukup besar dan kemudian mencalonkan tiga teman-teman untuk melakukan hal yang sama dalam waktu 24 jam. Tren ini telah menyebar seperti api di seluruh dunia.

Bahaya menenggak jumlah besar alkohol dapat menyebabkan kematian dan lima kematian telah terekam di London. Salah satu korban dilaporkan mencampur satu botol anggur dengan seperempat botol wiski, botol kecil vodka, sekaleng bir dan menghabiskan sebanyak 30 unit dalam dua menit. EDAN.

* Seni Sumburn*

Saat musim panas tiba,kita akan pergi ketempat yang membuat kita berjemur dan tidak lupa sambil mengoleskan tabir surya. Berkat Instagram, ada kecenderungan yang baru dan aneh luar sana dan telah banyak diikuti oleh banyak orang pada tahun 2015. Sengatan seni matahari ini telah menjadikan kreativitas yang baru dengan membuat pola pada kulit. Mereka melakukannya dengan hanya menutupi bagian dari tubuh dan meninggalkan bagian tubuh lain yang terbuka.

Setelah beberapa jam di bawah sinar matahari ini akan secara efektif membuatnya menjadi tato.

Asal kalian tahu seni ini sangat berbahaya, kenapa bisa berbahaya?

dokter telah mengingatkan orang-orang tentang risiko penuaan dini dan kanker kulit, jika tabir surya tidak digunakan.

Aneh-aneh sajalah tantangan yang dibuat pada zaman sekarang ini,sudah jelas berbahaya tetap saja dilakukan, ini mungkin akibat biar bisa tampil eksis,mau eksis boleh aja tapi gak gini juga kales. Jadi guys saran saya jangan buat aneh-aneh yach,,,