Putri Dunia Masa Kini Yang Mengagumkan

Semua dongeng yang kita baca saat tumbuh dewasa selalu menceritakan tentang dunia yang selalu terobsesi dengan royalti. Seorang bintang akan selalu di kenal dengan kecantikan, gaya hidup dan kebiasaannya. Tabloid akan selalu mengikuti setiap langkah mereka dan memandang dengan kagum keindahannya saat mengenakan tiara dan berpose dengan anggun.

Berikut adalah beberapa Ratu dan Putri di dunia yang mengagumkan. Perhatian khusus di berikan kepada Putri Diana. Dia telah hidup dan tidak ada yang di ragukan lagi darinya. Tapi sayang, hidupnya sangat singkat. Namun kami para penggemarnya selalu memujanya, menghargai warisan nya dan pekerjaannya.

* Jetsun Pema, putri dari Bhutan*

wymnzfv

Ini adalah putri cantik termuda yang ada pada daftar ini. Meskipun masih berusia 23 tahun, dia merupakan Permaisuri Raja Jigme Khesar dari Thimpu. Mereka bersama-sama memperbaiki negara mereka di Bhutan yang masih belum memiliki internet. Itu terjadi beberapa tahun yang lalu dan kemudian akhirnya negara mereka mendapat televisi dan radio.  Ayah Pema adalah seorang pilot dan ibunya adalah anak perempuan dari seorang raja. Meskipun keluarganya memiliki link royalti, akan tetapi ia dibesarkan sebagai rakyat biasa. Namun dia memiliki kebaikan dan karakter yang indah dalam menangani tugasnya bersama dengan suaminya nya.

*Keisha Omilana, putri dari Nigeria*

princess-keisha-omilana

Putri Keisha Omilana menikah dengan Pangeran dari Nigeria Adekunle Dariromi Omilana dari suku Yoruba. Awalnya saat ia masih berada di California, ia pernah mengisi sebuah acara sebagai model untuk seorang teman ketika menit-menit terakhir ia kehilangan model aslinya. Ia langsung jatuh cinta dengan dunia model dan ini telah menjadi suatu keberhasilan. Ia membuat sejarah ketika menjadi wanita Afrika-Amerika pertama yang tampil tiga kali berturut-turut dalam pembuatan iklan Pantene. Ia bersama dengan suaminya telah mendirikan Perusahaan Media luar biasa yang memiliki saham di bisnis, penerbangan, hiburan dan internet.

*Tatiana, putri dari Yunani dan Denmark*

7_rania_al_yassin

Putri Tatiana lahir di Venezuela. Meskipun ia dari keturunan Prince Elector William II dari Hesse, ia tetap mempunyai pendidikan yang sangat royal dan bekerja sebagai perencana acara dan publisitas personil untuk perancang busana Diane Von Furstenberg. Ia bertemu Pangeran Nikolaos Yunani dan Denmark pada saat bekerja dan mereka menjalani hubungan jangka panjang sebelum mengikat simpul di tahun 2010. Sejak itu, ia telah mengundurkan diri dari pekerjaan dan berkonsentrasi pada berbagai badan amal dan royal pertunangan.

* Zara Philips, putri dari Inggris*

zara-philips

Zara Philips ini juga termasuk putri yang paling muda dalam daftar ini. Zara adalah cucu Ratu Elizabeth II dan ia selalu menikmati hak istimewa kerajaan yang tak tertandingi karena silsilah nya. Tapi ia selalu ingin memiliki haknya sendiri. Ia telah mengantongi medali perak Olimpiade London pada tahun 2012. Ia telah membuang tiara dan gaun untuk berkuda dan meraih medali. Ia menikah dengan sesama atlet Mike Tindal pada tahun 2005 dan mereka bersama-sama menjadi pasangan sporty yang sempurna.