Pianis Terbesar Yang Pernah Ada

Sebuah konser piano adalah komposisi di mana piano solo disertai dengan ansambel besar dari instrumen lainnya (biasanya orkes penuh tetapi tidak selalu). Daftar ini akan memperlihatkan tentang  pianis terbesar yang pernah ada .

Kriteria untuk penyertaan dan peringkat entri ini adalah kesenian musik,  kesenian teknis,  kekuatan pianistic, keseimbangan antara piano dan orchestra, dan pengaruh yang bersejarah.

*Sergei Rachmaninoff*

rachmaninoff

Rachmaninoff adalah salah satu Komponis klasik dalam sejarah yang memberikan tiga ancaman kepada: komposer kelas dunia, penari, dan konduktor. Dengan demikian, ketika datang untuk menulis instrumen sendiri, dia tidak akan mengalami kesulitan apapun. Ia tahu apa yang harus dilakukan oleh seorang pianis klasik terlatih, dan dengan tangan raksasanya ia dapat melakukan peregangan pada 13 keyboard (tangan manusia rata-rata hampir tidak dapat mengelola 10 keyboard).

Akord 10-jari ini adalah salah satu keunggulan utama dari musiknya, kamu akan dapat mengenali musiknya setelah beberapa langkah. Concerto-nya adalah karyanya yang paling luar biasa dan untuk menciptakannya membutuhkan waktu yang sangat lama, setelah serangkaian upaya untuk melawan para kritikus.

*J.S Bach*

js_bach_portrait_crop

Tidak sedikit kata yang bisa digambarkan untuk komposer yang satu ini. Itu adalah salah satu aspek yang paling menakjubkan dari musik Bach, dan brilliancy yang juga seorang komposer mengklaim bahwa: musiknya dapat dimainkan sama efektifnya pada kombinasi instrumen dan musikalitas tidak akan pernah hilang.

Bach awalnya memainkan biola solo, dan kemudian ia memainkan keyboard. Seperti khasnya dalam memainkan musik, itu sangat kompleks dengan polifonik harmoni dengan urutan tertinggi, dan tuntutan-tuntutan teknis yang menantang. Ia layak mendapat tempat di daftar karena musiknya masuk dalam konser solo yang pertama.

*Edvard Grieg*

164072071

Saat Franz Liszt memainkan musiknya, Edvard merasakan perbedaan musik yang ia sendiri mainkan. Mereka belum memainkannya di depan umum. Liszt dan ia bertemu pada tahun 1870 di Roma, dan Liszt memintanya untuk bermain bersamanya, tetapi Grieg mengatakan bahwa ia belum mempraktekkannya.

Liszt langsung memujinya, terutama saat memainkan dalam kunci g-tajam dalam skala akhir pada akhir dari gerakan. Itu adalah salah satu konser paling populer sampai saat ini. Kunci ini memungkinkan musik untuk terlihat baik saat menggunakan catatan terendah di piano.

*Ludwig van Beethoven*

ludwig-van-beethoven

Saat ini, ada beberapa kritikus dan ahli, serta pemain yang menganggap Beethoven adalah concerto terbaik. Lister tidak begitu yakin, tetapi Beethoven sangat mahir dalam menyeimbangkan melodi, ia juga memiliki pengembangan teknik, musikalitas dan keseimbangan antara penyanyi solo dan orkestra.

*Peter Ilyich Tchaikovsky*

composer_05_2

Ini adalah konserto paling terkenal dalam daftar ini, Liberace telah digunakan sebagai lagu tema selama bertahun-tahun, bahkan lagu ini juga dimainkan dalam pembukaan pada tuts piano raksasa disisi kolam renang nya.

Untuk komponis yang tertinggi ia bisa menjadi seorang penolong. Tchaikovsky membuat sebuah musik dimeja tulis, dia tidak hanya duduk di piano. Konserto ini sangat berani, terutama sejak Tchaikovsky mendapatkan sebuah piano yang telah melegenda milik Nikolai Rubinstein, saudara dari pianis yang lebih besar, Anton.

Nikolai adalah penguasa mutlak Mozart musik piano, dan gaya permainannya sangat cocok untuk karya-karya musik yang lebih ceria, tapi di mainkan dengan teknik yang halus. Oleh karena itu Konserto ini akan menjadi lebih sempurna, tapi permainan Tchaikovsky lebih mendekati dengan Nikolai.