Kegiatan Rahasia Di Area 51

Ini adalah instalasi militer paling terkenal di dunia yang tidak pernah di ketahui. Secara resmi tempat ini dikenal sebagai Danau pengantin laki-laki dan tujuan utama dari tempat ini masih belum ditemukan. Apa itu Area 51? Mengapa itu didirikan? Kegiatan apa yang di lakukan di sana? Apakah maknanya? Semua pertanyaan ini masih belum terjawab. Bahkan kemudian, orang mengatakan bahwa Area 51 memainkan bagian utama ketika datang ke USA pertahanan dan militer. CIA terkait erat dengan itu. Tentang apakah semua ini? Mari kita coba untuk menjelajahinya. Di sini, kami mencoba untuk memecahkan misteri ini dan menjawab semua pertanyaan. Top 10 kegiatan rahasia di Area 51 tercantum di bawah ini:

*Makanan dan Hiburan*

Jika Area 51 diisolasi, maka orang-orang yang bekerja di sana harus di rahasiakan, fasilitas mereka juga harus rahasia dan makanan mereka juga harus rahasia. Tidak ada oknum ketiga yang tahu dari mana mereka mendapatkan makanan, membuat makanan mereka dan juga apa yang mereka makan. Sebagian besar orang-orang yang bekerja di sana dan tentara yang berada di sana selalu memakan lobster dan tiram yang tersedia dari ‘tempat’ itu sendiri. Mereka memiliki tempat untuk kegiatan malam seperti lapangan tenis tunggal, arena bowling, dan radio berfluktuasi yang merupakan satu- satunya sumber hiburan.

* Penggunaan Telepon*

Ya, mungkin kamu adalah seorang suami yang bekerja di kawasan 51 ini, apa yang akan kamu pikirkan? Apakah kamu akan merasa seperti membuat kesalahan setelah menikahinya? Wanita yang sudah menikah pasti akan mengatakan bahwa suami mereka tidak akan pernah membiarkan adanya rahasia sekecil apapun bahkan untuk kerabat terdekat mereka. Akan tetapi orang yang bekerja di sana selama bertahun-tahun, hanya sesekali melakukan komunikasi (sekali untuk setiap 6 bulan). Komunikasi yang bisa di lakukan hanya sekali, di akibatkan karena ada ganguan dari OXCRAFT dan kegagalan jaringan yang selalu terjadi. ‘Saya sendiri tidak tahu di mana saya berada, tapi saya baik-baik saja dan saya selalu bekerja’, ini adalah apa yang di katakan orang-orang yang bekerja di sana kepada kenalan mereka melalui ponsel. Telepon yang ada di sini adalah ponsel khusus yang bernama Halo ponsel yang tidak dapat diidentifikasi (lokasi tidak dapat diidentifikasi).

*Keberadaan Bahan Kimia Yang Berbahaya*

Beberapa saksi mengatakan bahwa Area 51 ini mengandung bahan kimia yang telah membakar dan membuat lubang-lubang terbuka dengan jumlah besar. Laporan biopsi pada tubuh orang-orang yang terbunuh di sebabkan karena adanya tingkat tinggi dioxin, dibenzofuran dan Trichloroethyl. Orang-orang yang bekerja di sana mengeluh tentang masalah kulit yang terjadi dan meningkatnya gangguan pernafasan. Ada laporan yang mengatakan bahwa pertahanan A.S. telah menangani bahan beracun yang ilegal. Beberapa kasus/petisi telah diajukan di pengadilan terhadap kegiatan ini tetapi pengadilan mengizinkannya dan menyatakan ‘Negara rahasia memiliki keistimewaan’ sebagai alasannya.

*Pembuatan Pesawat Antarplanet/Moon Landing *

Ada teori konspirasi yang mengatakan bahwa Moon landing di lakukan di kawasan 51. Teori ini juga didukung oleh bukti-bukti video yang menunjukkan adanya astronot yang melakukan pengujian di sana dan adanya berbagai peralatan pengujian. Peningkatan jumlah penampakan yang mirip UFO telah di laporkan oleh para pengamat dan mereka menyimpulkan bahwa pesawat Antarplanet telah dirancang, diproduksi dan diuji di sini. Pengamatan di udara (terbang di angkasa luar) diproduksi agar dapat bisa terbang di ketinggian dan memata-matai musuh tanpa di curigai.

*OXCART*

OXCART adalah sebuah keajaiban. Terbang pada 2200 kilometer per jam, pada awalnya area 51 ini tidak mempertimbangkan pengujian OXCART. Namun, kemudian Area 51 diberi kekuasaan karena otoritas merasa tempat ini cocok untuk menguji proyek rahasia seperti OXCART. Pesawat dibuat dengan penuh kebisingan, tapi pesawat ini memiliki kemampuan untuk melakukan pengeboman yang strategis, memiliki sisi yang mencari kamera dan sensor, memiliki masa pakai yang panjang dan dianggap sebagai salah satu yang terbaik. Awalnya ‘tanah’ di sini tidak cukup untuk OXCART. Untuk melanjutkan pengujiannya maka di lakukan penambahan 38000 hektar tanah diakuisisi, menolak akses publik dan ruang tambahan landasan dan basis dibangun. OXCRAFT memerlukan bahan khusus untuk penerbangan ini.

*Aktifitas UFO*

Dengan begitu banyak penelitian dan pengembangan yang terjadi di bidang avionik aeronautika, UFO tidak bisa ditinggalkan. UF0 adalah benda terbang yang tidak dikenal tapi selalu di cari. Semua orang di dunia dari anak kecil yang pergi sekolah sampai ilmuwan ingin tahu apa yang terjadi di luar angkasa, yang tinggal di sana dan bagaimana kehidupan di sana yang masih menjadi misteri. USA membangun sebuah konspirasi untuk menjelajahi dunia UFO dalam mode ilegal dan rahasia. Fakta-fakta konspirasi termasuk menyimpan dan mempelajari kegiatan asing. Pertemuan dengan makhluk luar angkasa juga terjadi di sini. Sarana pengontrolan cuaca di gunakan agar dapat bereksperimen. Area 51 ini berusaha untuk membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin meskipun ini di buat secara tidak resmi.

*Keamanan*

Hal pertama untuk keamanan di sini adalah bahwa sipil tidak akan bisa mengetahui lokasi kawasan 51, bahkan jika ia mengetahui tentang lokasi, maka tentara akan dikerahkan untuk memberhentikan dia beberapa ratus mil jauh dari lokasi ini. Pemandangan kawasan 51 dari titik tertentu (dimana orang berhenti) akan menjadi seperti pemandangan (jauh dari bukit-bukit dan gunung-gunung yang dikelilingi oleh hutan). Tempat ini  ditutup oleh kamera TV di setiap tempat. Bahkan binatang yang lewat dapat diketahui. Fotografi ketat disediakan di dalam Area 51 dan di tempat-tempat sekitarnya.

*File*

Laporan menunjukkan bahwa banyak file rahasia dan data yang dibuang di kawasan 51. File-file ini termasuk rincian rahasia UFO, beberapa masalah keuangan dan isu-isu politik. Saksi mengatakan bahwa berkas-berkas ini dapat menciptakan kekacauan dan menyebabkan jatuhnya pemerintah Amerika Serikat. Komputer di sini dapat membuat kekacauan jika diakses oleh pihak ketiga.

*Alam Mimpi*

Hal ini pada dasarnya tempat kemiliteran yang besar dengan berbagai  peralatan, Fasilitas dari area ini begitu fantastis, siapa pun bisa bermimpi. Jadi, tempat ini dianggap sebagai Dreamland. Tempat ini memiliki senjata dan pengujian pesawat yang mendukung. Ini mencakup area seluas 10miles (ruang persegi panjang), telah dan juga memiliki sambungan jalan melalui bukit-bukit, memiliki semua peralatan dan kebebasan untuk pengujian senjata nuklir, menawarkan penyimpanan limbah nuklir dan terus memperbarui sendiri dengan teknologi terbaru. Ada terowongan bawah tanah yang terhubung ke berbagai bagian negara penting. Hal ini dianggap sebagai tempat paling rahasia di dunia. Dengan semua fasilitas ini, negara musuh tidak akan pernah tahu apa yang di lakukan Angkatan Darat Amerika Serikat, rencana pertahanan, operasi, dan mesin semuanya akan tetap menjadi rahasia.

*Pengujian Pesawat/Senjata*

Ini adalah situs Rahasia USA untuk operasi perang dingin. Bahkan jika semua desas-desus tentang Area 51 diabaikan, seorang yang biasa akan percaya bahwa pemerintah AS ada di balik dalam bidang tertentu ini. Faktanya adalah bahwa pemerintah AS selalu menyangkal kegiatan di tempat ini, dan ini selalu menjadi suatu misteri. Sekarang, mari kita menjelajahi senjata dan pesawat dasar Amerika Serikat di Area 51. Semua musuh udara ditangkap selama Perang. Pengujian ini terus terjadi di sana untuk mengeksplorasi teknologi pesawat dan rudal, mengidentifikasi cacat dan pada akhirnya membantu pertahanan USA untuk desain/pembuatan sebuah pesawat yang lebih baik. Kegiatan mata-mata juga di lakukan dari tempat ini. Penggunaan/pengujian senjata nuklir dilarang oleh UNO (Organisasi Perserikatan Bangsa-bangsa). Jadi, Area 51 berfungsi sebagai tempat yang aman untuk menguji senjata nuklir. Ide yang jelas tentang berbagai senjata-senjata, kekuatan destruktif dan penurunan incurring bisa didapat dari tes ini. Area 51 memiliki airfield yang memiliki dua landasan besar yang dapat digunakan untuk praktek artileri dan pengeboman. Laporan mengatakan bahwa Area 51 memiliki peran utama selama Perang Dunia 2 (pra Hiroshima, Nagasaki bom nuklir).