Daftar Tequila Yang Terkenal

Tequila adalah minuman distilasi yang pertama kalinya di buat di Jalisco, yang berjarak 65 kilometer (40 mil) di barat laut Guadalajara dan di dataran tinggi (Los Altos) negara bagian Meksiko Barat. Tequila Meksiko biasanya berisi konten alkohol sebesar 38% sedangkan, tequila yang dijual di Amerika Serikat berisi 40% alkohol. Selain itu, ada beberapa jenis tequilas yang mengandung kandungan alkohol 35-40% .

Seorang Penyair Meksiko, yang bernama ‘Alvaro Mutis’ menuliskan bahwa “Tequila seperti pemadam api yang dapat menghilangkan putus asa.” Tequila tidak hanya di gunakan sebagai obat untuk mendingingkan, tetapi juga dapat di gunakan sebagai suplemen berat badan. Minum tequila memiliki banyak manfaat kesehatan lainnya. Di Meksiko minuman ini sangat penting, Tequila ini tersedia dalam berbagai merek, dikemas dan di rancang dengan sangat indah. Di antara begitu banyak merk tequila yang luar biasa, di sini ada beberapa daftar tequila yang paling menuntut, mahal dan eksklusif, tequila dapat disajikan dan dinikmati bersama dengan sangrita, jeruk nipis segar dan garam.

1. CASA DRAGONES

casa-dragones-joven

Di buat dengan tangan dan bebas dari timah kristal, ini merupakan tequila yang sempurna untuk di hirup. Minuman ini di buat pada tahun 2009, itu adalah campuran tequila perak dengan tambahan rasa halus dengan kerenyahan lada hitam, vanilla dan hazelnut. Produk lain dari tequila Casa Dragones Blanco juga mengandung 100% agave perak. Itu juga memiliki rasa yang sangat tajam dan halus. Casa Dragones dinilai mengandung 96/100 oleh para “Penggemar anggur” dan mereka berkata “hasil akhirnya sangat luar biasa halus dan sangat manis”.

2. PARTIDA ELEGANTE EXTRA ANEJO TEQUILA

partida_elegante_extra_anejo_tequila_2_1182897446

Partida Elegante telah disiapkan dari Blue Agave yang memiliki kualitas terbaik, tanaman tequila ini tumbuh di lembah di dasar gunung berapi. Minuman yang satu ini memiliki rasa yang sedikit pahit dan berasap, tersedia dalam botol dengan kristal di atasnya dan terletak secara khusus dalam kotak hadiah yang indah. Ini adalah salah satu merek tequila yang paling cepat berkembang. Partida Elegante memiliki warna kuning gelap dan memiliki aroma enamoring. Redolence memiliki rasa coklat yang menggoda, madu, buah kering dan vanili yang membuatnya menjadi eksklusif .

3. REY SOL ANEJO

rey_sol

Ini adalah asisten makanan yang ideal dengan daging merah atau makanan penutup, Rey Sol Anejo memiliki rasa murni unik yang rasanya mirip dengan buah-buahan matang, seperti prem dan apple. Botol elegan dan sophistically dirancang oleh seniman terkenal di dunia yang bernama Sergio Bustamante. Rey Sol memiliki harga senilai $14,79 dan ini yang menjadikannya salah satu tequilas paling mahal di pasar. Minuman ini pada dasarnya menggabungkan vanili, karamel, dan rempah-rempah dengan rasa yang gurih. Aromanya sedikit herbal dan ini minuman khas yang menjadi populer.

4. GRAN PATRON BURDEOS ANEJO TEQUILA

gran-patron-burdeos-tequila

Bottle of Gran Patron Burdeos Anejo, di letakkan di dalam kotak yang indah. Tutup botol kristal dikemas dengan menggunakan pembuka botol. Minuman ini di kombinasikan dengan kayu ek dan oaks dari berbagai daerah. Ini adalah salah satu blue agave terbaik yang menawarkan cita rasa yang halus dan manis jika di padukan dengan vanili dan kismis.

5. CASA NOBLE

34_casa_noble_family_1166993614

Salah satu minuman yang terbaik di dunia, casa noble dikemas dalam botol porselen yang berwarna hitam. Botolnya dicat dengan platinum dan kemudian mereka juga mencantumkan nomor dan label. Rasa minuman ini sangat khas dan benar-benar mengagumkan. Tangs kakao, vanili, jeruk, adas, kopi, rempah-rempah dan kayu panggang membuat minuman ini semakin menggoda.

6. ARETTE

teqla_are4

Merek tequila ini berasal dari Meksiko dan  disajikan dalam botol. Pada tahun 1990 Arette telah berkembang menjadi tequila. Rasa halus yang dimasak dengan agave menandakannya murni dan segar. Arette sangat unik sehingga proses produksinya masuk dalam jumlah yang terbatas. Aroma bunga dan vanili dengan sedikit jeruk membuatnya menjadi sangat baik dalam rasa.

7. CORZO

corzo

Tequila memiliki rasa yang sangat halus jika di nikmati dengan jeruk dan vanili, itu akan membuat rasanya menjadi seperti percikan pinus-apel atau jeruk. Sangat bersih dan halus dikemas dengan baik dalam botol mewah. Minuman ini menggunakan proses penyulingan khusus untuk memberikan udara sebelum di masukkan ke dalam botol. Tequila jenis ini memiliki aroma vanili, ceri hitam, pinus-apel dan mineral cantik yang dikemas dalam botol yang dirancang dengan indah. Minuman ini sangat cocok dan sempurna untuk di nikmati.

8. TRES CUATRO Y CINCO

cc8a3b30ce26a1019d382567f51c818d

Tres Cuatro Y Cinco 100% terbuat dari weber blue agave, minuman ini di buat oleh Fonseca Jalisco, Meksiko. Tequila ini dirancang, ditandatangani dan di beri nomor oleh seniman Mexico city, yang bernama Alonso Gonzalez Jr.