Teori Acara TV Dan Film Yang Sangat Digemari

Bagaimana jika kamu tidak bisa melihat acara TV favorit kamu atau acara film kesukaan kamu, apa yang akan terjadi? Teori-teori ekstrim dari para penggemar yang dirinci dalam daftar ini akan membuat kamu ingin menonton beberapa acara dan film lagi.

A. Meredith Memilili Alzaimer

Grey’s Anatomy membuat alur cerita Ellis Grey yang meninggal karena Alzheimer dan putrinya Meredith di duga memiliki penyakit yang sama dan menurut cerita, Meredith memang menderita penyakit yang paling ditakuti.

Cerita lebih lanjut sebagian besar episode begitu dramatis dan itu yang membuatnya menjadi populer. Kematiannya membuat cerita menjadi begitu sedih karena tidak seorang pun yang menginginkan itu terjadi.

B. Eleven Is The Monster

Hal-hal aneh ini bisa dibilang seri baru terbaik yang keluar dari tahun 2016 dan ini juga telah berhasil menangkap nostalgia tahun 80-an, fantasi dan horornya sempurna di setiap bagian dalam episode.

Selain itu, karakter yang bernama Eleven telah berhasil mendapatkan penggemar yang sangat banyak dalam waktu yang singkat. Dari beberapa penggemar ini datang membahas teori yang kacau balau. Bagaimana jika Eleven Is The Monster di balik? Ada-ada saja bukan.

C. The Friends Are All Insane

Ada beberapa teori yang gila di Internet tentang film Friend dari tahun 90an. Ini termasuk Ross yang menderita Asperger, dan Phoebe yang menjadi kecanduan shabu-shabu. Diperkirakan bahwa masing-masing dari personel Friend menderita suatu peristiwa traumatik yang menyebabkan mereka pernah terkunci dalam rumah sakit jiwa.

Untuk Phoebe, karena ibunya bunuh diri; Joey tidak bisa berurusan dengan saudara laki-lakinya; Ross memiliki masalah pada pembuangan nya. Rachel  sosiopat, Monica selalu diganggu di sekolahnya. Keseluruhan film ini akan menampilkan begitu sulit kehidupan mereka.

D. Jack Is A Time Traveler

Titanic adalah blockbuster besar di tahun 90-an, dengan orang-orang yang berbondong-bondong menyerbu ke bioskop untuk menyaksikan kapal yang di takdirkan tenggelam. Diangkat dari cerita gadis kaya dan pemuda miskin yang saling jatuh cinta, yang pada akhirnya cinta mereka berakhir menjadi tragedi.

Teori lain di luar sana menunjukkan sesuatu tentang Jack Dawson. Jack telah diangkat sebagai penjelajah waktu yang dikirim ke Titanic untuk mencegah Rose membunuh dirinya sendiri dan agar dapat menghetikan kapal yang tenggelam. Jika Rose memang telah melompat ke dalam laut, kapal akan menghentikan perjalanannya untuk menyelamatkannya, dan itu berarti mereka tidak akan melewati gunung es.

E. Scully Is Immortal

Scully tidak hanya dianggap sebagai eksterior tapi dia juga di anggap abadi. Sewaktu syuting dalam suatu episode, Scully bercanda tentang keabadiannya, tetapi Internet menganggapnya sebagai petunjuk. Psikis Scully juga mengatakan bahwa ia tidak akan mati. Hal ini juga berteori bahwa ia dapat menghindari serangkaian kematian. Karena itulah ia dapat menyelamatkan manusia dari makhluk-makhluk jahat.