Karakter Badut Yang Menyeramkan

Penampakan badut di negara bagian North Carolina, South Carolina, dan Ohio telah membuat orang-orang terguncang. Meskipun badut telah dikenal untuk menghibur anak-anak dan orang tua, akan tetapi masih ada sesuatu yang menakutkan tentang mereka.

Tidak ada yang tahu siapa sebenarnya yang ada di balik topeng yang menyeringai itu. Apa pun bisa terjadi ketika seseorang tidak mengungkapkan identitas mereka. Hal ini mengingatkan kita pada film “The Policeman Story”, yang di bawakan oleh Jackie Chan yang terkenal dengan berbagai kejahatan. Berikut adalah beberapa badut yang dapat menjadi mimpi buruk!

*Depressed characters*

depressed-characters-clowns

Selama bertahun-tahun yang lalu, badut dipandang sebagai seseorang yang bisa membuat orang lain tertawa di saat orang lain bersedih. Biasanya badut menghibur selalu memakai kostum yang berwarna kuning cerah tapi ternyata ada juga badut yang memakai kostum bewarna gelap seperti memiliki aura mistis.

Tito, badut yang muncul dalam film“Laugh, Clown, Laugh” pada tahun 1928, merupakan badut yang memiliki karakter yang sangat tertekan. Kasih-Nya untuk anak angkatnya tidak pernah di hargai bahkan sampai ia mati. Ini semua memang cerita dalam film tapi tetap saja para orang tua dan anak-anak akan selalu merasa takut dengan kehadirannya setiap malam untuk menakuti-nakuti anak mereka.

* The Joker from Batman*

the-joker-the-joker-28954309-1280-854

Joker sangat jahat dan gila, ia adalah musuh utama Batman, muncul pertama pada tahun 1940 dalam sebuah komik. Joker terkenal dengan kesadisannya. Senyum lebar di wajahnya juga sangat menakutkan. Yang membuat joker merasa bahagia adalah saat joker memberikan rasa sakit kepada orang lain.

Batman muncul di layar pertama kalinya pada tahun 1989 dan terus berkembang pada TV, bioskop dan juga melalui film terbarunya yang keluar pada tahun 2016. Sebagai seorang anak kecil “aku tidak pernah menyukai Joker tapi aku selalu bertanya-tanya bagaimana wanita “menciumnya” hanya untuk mendapatkan Batman beberapa waktu yang lalu.

*Stephen King’s Novel*

stephen-kings-novel-clown

Stephen King menulis novel tentang badut yang menculik anak-anak dan membawa mereka ke dalam suatu bangunan. Anak-anak yang di culik tidak pernah terlihat lagi dan mungkin saja mereka telah terbunuh. Dengan adanya sebuah cerita seperti itu di meja samping tempat tidur, para orang tua tidak akan mau mengundang badut untuk perayaan ulang tahun anak mereka.

Stephen menciptakan karakter badut yang bernama jennyvate pada tahun 1986 ini cukup mengerikan. Badut ini memiliki pinggiran rambut yang berwarna merah, gigi bernoda dan hidung bulat dan ini membuat jennyvate tampak mengerikan daripada disukai. Ketika ditanya mengapa ia menciptakan jennyvate jawabannya adalah karena “anak-anak menyukai badut tapi juga takut padanya.”

* Clowns from outer space*

galerie3

Badut dimaksudkan untuk menghibur anak-anak daripada menakut-nakuti mereka. Badut yang berasal dari luar angkasa ini memiliki wajah yang tidak jauh berbeda. Alien menyamar menjadi badut dan melakukan serangkaian pembunuhan di sebuah kota kecil .

Seperti badut mereka juga menggunakan hal-hal yang di gunakan badut asli seperti balon, dan kue krim untuk melakukan pekerjaan kotor. Hal ini membuat seluruh kota kecil itu menjadi sangat menakutkan. Siapa yang pernah berpikir bahwa balon dapat digunakan untuk melakukan pembunuhan?

* Inside Out*

inside-out-jangles-the-clown

Saat joy mengambil tur di dalam otak Riley dalam film animasi “Inside Out”, dia telah menemukan versi hiperbolik badut yang sangat menakutkan. Badut ini disebut Jangles dan badut ini telah menakuti Riley pada ulang tahunnya yang ke-3 karena memiliki ukuran yang besar, serta tawanya yang tidak nyaman.

*Coulrophobia*

coulrophobia-fear-of-clowns-1

Karakter yang muncul di dunia industri perfilman dalam setiap beberapa tahun hanya akan menambah fobia karena banyak pembuat film resor menggunakan clown sebagai sesuatu yang buruk dan berbahaya. Badut Internasional Amerika adalah klub badut terbesar di negara ini dan Presiden harus membuat pernyataan mengenai Twisty – karakter yang menjijikkan di American cerita horor 2014-2015.

* Killjoy*

killjoy1-movie-2000-1

Sebuah film seri yang terus berlanjut selama hampir dua dekade yang dibuat menggunakan badut untuk melakukan pembalasan pada musuhnya Summoner. Hanya sedikit yang mengetahui bahwa badut punya agenda tersendiri dan suka membunuh untuk mendapatkan kegembiraan.