Film Horor Yang Tidak Diakui

Tidak semua orang menyukai film horor karena bagi sebagian orang itu sangat menakutkan. Namun, bagi mereka yang menikmati genre ini cenderung menunggu keluaran terbaru film horor itu. Ada beberapa film yang berhasil menyelinap di bawah penglihatan dan menjadi sedikit untuk diketahui. Berikut adalah film horor yang tidak mendapatkan pengakuan meskipun sebenarnya mereka layak.

A. The Wailing

The Wailing adalah film terbaru pada daftar ini yang dirilis di Amerika Serikat pada tahun 2016. Film ini menceritakan tentang seorang petugas Jong-goo (diperankan oleh Kwak Do-won) yang bekerja sebagai seorang detektif polisi dan sedang melakukan perjalanan ke sebuah desa yang terpencil di pedesaan Korea Selatan, karena dikatakan bahwa baru-baru ini di desa ini ada kasus kekerasan yang menyerang Goksung dan para penduduk menyalahkan seorang pendatang yang berasal dari Jepang (dimainkan Jun Kunimura).

The Wailing adalah kisah pembunuhan yang sangat sadis akan tetapi The Wailing juga telah dikenal sangat baik di bioskop Korea modern. Direkturnya Na Hong-jin juga membuat film yang berjudul The Yellow Sea, film ini juga menceritakan tentang pembunuhan berantai.

B. Planet Of The Vampire

Sebuah film yang dibuat pada tahun 1965, film ini di produksi dari Spanyol yang menceritakan tentang vampir yang berada diluar angkasa. Seperti kebanyakan film, film ini memiliki sinematografi  yang cukup indah karena memiliki efek yang sangat berbeda meskipun sebenarnya terlihat agak konyol.

Singkatnya, selama misi penyelamatan sebuah pesawat ruang angkasa dan para kru menemukan sebuah planet yang penuh dengan kabut dan penduduknya sangat mirip dengan vampir yang dikenal sebagai Aurans dan Many yang telah menunjukkan bahwa Planet vampir ini telah dipengaruhi oleh para Alien.

C. The Living Skeleton

Pada akhir tahun 1960-an, Shochiku Studios yaitu studio film tertua dalam sejarah Jepang mulai bereksperimen dengan sci-fi dan film horor agar bisa tetap relevan dan kemudian pada tahun 1967 dan 1968 empat film telah dirilis yaitu The X From Outer Space, Goke, Body Snatcher From Hell, Genocide, dan The Living Skeleton sehingga mencapai khalayak yang luas di Jepang dan Amerika Utara. The Living Skeleton tidak hanya yang terbaik tetapi juga termasuk yang paling unik dan The Living Skeleton merupakan karya Ansel yang menceritakan tentang hantu yang ingin balas dendam.

D. Kuroneko

Kuroneko (“Black Cat”) adalah sebuah cerita mengerikan tentang dendam yang ditetapkan selama periode Heian di Jepang. Film ini mulai brutal ketika para tentara melakukan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap Yone (diperankan oleh Nobuko Otowa) dan menantunya Shige (dimainkan oleh Kiwako Taichi).

Saat tubuh mereka mulai menjadi dingin, ada seekor kucing hitam misterius yang menjilati mayat mereka dan entah bagaimana ini dapat menghidupkan mereka kembali dari kematian, Yone dan Shige kemudian menjadi malaikat untuk membalas dendam dengan memikat para tentara dan menggunakan samurai untuk menghancurkan mereka.

Film ini disutradarai oleh Shinichi Shindo dan Kuroneko yang telah membuktikan bahwa film horor juga dapat menjadi film yang berseni. Kuroneko juga menyediakan tampilan menarik pada gelombang di bioskop dari Jepang dan beberapa elemen lebih mirip dengan cerita rakyat Jepang.

E. The House Of The Devil

Film ini telah dirilis pada tahun 2009. The House Of The Devil bercita-cita untuk mengalahkan film horor lainnya. The House Of The Devil termasuk dalan film yang menyeramkan dengan menempatkan penekanan untuk membangun rasa takut dan isolasi. Rumah ini terletak di kampus yang sepi di Connecticut, setan yang ada dirumah tersebut selalu mengikuti Samantha (dimainkan oleh Jocelin Donahue), seorang mahasiswa yang bekerja agar menghasilkan uang untuk membayar deposit pada apartemen barunya.

Rumah yang ditinggali Samantha berada ditempat yang terpencil bahkan jauh dari tetangga dan menurutnya ini jauh dari kehidupan normal. Nyanyian pujian tahun 1980-an selalu dinyanyikan di rumah itu tapi sepertinya iblis yang berada dirumah itu tidak menyukainya dan kemudian iblis itu selalu melakukan teror.