Fenomena Makhluk Aneh Di Zaman Modern

Sebagian besar dari kita pasti sudah akrab dengan laporan tentang aktifitas paranormal di sekitar kita dan semua itu terserah pada kita mau mempercayainya atau tidak. Entitas seperti hantu, dan hewan misterius seperti Big Foot dan Nessie, masih selalu menghantui perasaan kita. Di antara semua keanehan yang ada di tengah-tengah kita, kejadian seperti ini tidak dianggap baru lagi, dan telah mendapat perhatian yang semakin meningkat di zaman modern.

*Makhluk Kecil*

Sejak adanya penemuan hobbit di bumi, para ahli telah memeriksa kembali kemungkinan bahwa keberadaan makhluk kecil ini bukan hanya sekedar mitos. Selalu ada orang-orang yang bersikeras bahwa makhluk-makhluk humanoid yang kecil memang ada di antara kita.

Seperti laporan terakhir yang di berikan oleh GNOME, makhluk-makhluk ini terkadang dapat tertangkap kamera tanpa disadari dan ini biasanya sering terjadi di lokasi yang terpencil. Makhluk ini digambarkan memiliki tinggi hanya sembilan inci. Beberapa dari mereka dikatakan sangat berbulu.

Di Meksiko dan Karibia terdapat gnome kecil yang dapat menyerang manusia, baik untuk mencuri makanan atau alasan yang lebih jahat. Makhluk ini memiliki kemampuan yang aneh, karena ucapan mereka dapat mengakibatkan kelumpuhan.

Di Islandia, keyakinan terhadap elf dan makhluk kecil lainnya telah menjadi sangat kuat. Orang-orang yang membangun Mall dan gedung-gedung besar terkadang dapat terhambat karena adanya gangguan dari makhluk kecil tersebut. Orang-orang telah mengklaim tentang keberadaan makhluk tersebut berdasarkan penampakan makhluk-makhluk ini.

*Raptors Raksasa*

Raptors adalah burung pemangsa yang berburu makanan dan juga pemakan bangkai. Mereka umumnya lebih besar dari ukuran burung yang biasanya dan memiliki spesialisasi fisiologi, seperti paruh dan cakar kuat, yang  dapat membantu mereka merebut dan mengobrak-abrik mangsanya.

Elang, vultures dan falcons adalah termasuk jenis yang dianggap sebagai raptors. Belakangan ini, penampakan burung raptor yang seperti raksasa pernah dilaporkan ada. Saksi-saksi yang merasa terganggu sering menggambarkan adanya teriakan parau yang dipancarkan oleh burung raksasa tersebut.

Rata-rata lebar sayap burung raksasa tersebut bervariasi antara 12–18 kaki dengan ketinggian burung yang diperkirakan mencapai sekitar 3 sampai 5 kaki. Banyak laporan yang menggambarkan prasejarah tentang munculnya burung. Raptors raksasa biasanya berada di tempat-tempat seperti Kansas dan Oklahoma, biasanya terdapat di daerah berhutan atau di dekat ngarai. Sampai sekarang ini masih dipertanyakan, Apakah burung tersebut hanya “salah tafsir” atau memang benar burung itu masih ada di zaman modren ini?

*Doppelgangers*

Doppelgänger pada dasarnya adalah orang yang dapat berlipat ganda. Rupanya mereka telah dilihat sejak awal zaman, dan kadang-kadang dikenal sebagai “Fetch”. Menurut Wikipedia, vardoger adalah ganda dalam mitologi Nordik yang mendahului orang hidup, sebelum mereka bertindak.

Di zaman modern sekarang ini pesan paranormal telah memiliki beberapa posting dari orang-orang yang mengaku telah melihat seseorang di satu tempat, dan kemudian menyadari bahwa penglihatan pertama ternyata salah. Seorang wanita dengan jelas melihat melalui jendela, bahwa suaminya telah pulang bersama dengan teman sekerjanya.

Dia pergi ke pintu untuk memastikannya, tapi dia tidak menemukan adanya tanda-tanda orang yang hadir atau adanya mobil di luar. Suaminya baru tiba di rumah beberapa jam kemudian dan menegaskan bahwa saat istrinya berpikir dia melihat mereka, ia dan rekannya masih berada empat jam jauh dari rumah.

Aneh, namun tampaknya ini sering terjadi. Beberapa orang bahkan mengklaim dapat melihat diri mereka sendiri, bahkan mengenakan pakaian yang sama dan ini merupakan penampakan yang menakjubkan. Dalam cerita rakyat, jika melihat Doppelgänger ini adalah pertanda kematian bagi seseorang.

*Chupacabra*

Chupacabra telah banyak digambarkan sebagai makhluk yang mirip anjing dengan gigi yang panjang. Ini pertama kali ditemukan di Puerto Rico pada tahun 1990 dan ini telah terlihat di Amerika dan Meksiko. Ada juga saksi yang mengatakan bahwa hewan ini juga terlihat seperti kanguru.

Nama lain dari hewan ini adalah “Goat Sucker”. Hewan ini memiliki kemampuan mengerikan untuk menyusup ke peternakan ternak di malam hari, dan mengisap darah hewan sampai mereka mati. Jelas hewan ini memiliki kesamaan dengan vampir dan ada kemungkinan hewan ini dapat menyerang manusia yang dapat menyebabkan kepanikan di masyarakat. Banyak petani telah membuat senjata untuk membunuh predator aneh ini, sebelum akhirnya menjadi lebih berani.

*Rasa Panik Di Hutan*

Hutan adalah tempat yang misterius, yang selalu penuh dengan kehidupan gaib dan penuh dengan bahaya yang harus selalu di waspadai. Hutan merupakan tempat yang memiliki cerita rakyat tentang peri. Ada orang-orang yang memiliki pengalaman yang dapat memastikan mereka bahwa alam memiliki kecerdasan dan itu tidak selalu menyambut manusia.

Panik di hutan telah dikaitkan dengan mitologi Yunani yang mengilhami dengan teror yang menakutkan. Korban akan mengalami perasaan bahwa ada kekuatan yang menyeramkan yang mendekat, dan perasaan akan adanya bahaya yang mengancam.

Hal ini biasanya dapat menyebabkan orang untuk berusaha melarikan diri dan mati-matian mencari perlindungan. Salah satu karakteristik panik, yang aneh tapi umum adalah bahwa orang sering menggambarkan hutan menjadi tenang dan kita akan mulai merasa takut, dan hal yang tidak lazim akan meningkat seperti adanya suara yang berdengung.

*Manusia Berkepala Anjing*

Manusia berkepala anjing telah dilaporkan ada sejak zaman kuno. Cynocephali seharusnya menjadi ras yang hidup di Afrika, karena mereka masih termasuk dalam bangsa kanibal. Tapi jika melihat makhluk-makhluk tersebut masih ada dalam zaman modern ini akan tampak menjadi hal yang luar biasa dan memang sudah ada laporan tentang penampakan makhluk ini.

Penampakan kebanyakan terjadi pada malam hari, tapi ada juga beberapa yang terjadi pada saat siang hari. Anehnya, beberapa orang telah melaporkan bahwa ada orang yang berjalan di sepanjang jalan utama, berpakaian biasa, dan memiliki kepala seperti anjing. Kebanyakan saksi bersikeras bahwa kepalanya terlalu nyata jika di bandingkan dengan sebuah topeng. Beberapa laporan mengatakan bahwa makhluk tersebut jahat, karena mereka selalu mengintai di malam hari, di dekat hutan atau di kegelapan halaman belakang.