Daftar Para Desainer Yang terkenal

Seperti bentuk karya seni, ini adalah sesuatu yang tidak hanya membutuhkan imajinasi tetapi harus membuatnya terlihat sempurna lebih dari imajinasi, dan ini membutuhkan eksekusi yang tepat. Tanpa imajinasi, dunia ini hanya akan seperti beton yang kosong dan hanya mesin yang akan memenuhi kehidupan kita. Mode bukan hanya untuk gadis-gadis yang langsing dan laki-laki dengan tubuh yang di pahat, tetapi hal ini tentang menampilkan seni desainer yang menempatkan hati dan jiwa. Berikut adalah daftar orang-orang hebat yang telah memberikan inspirasi dan yang telah mengubah banyak kehidupan dengan menyediakan seni kepada mereka dalam bentuk pakaian:

A.  TOM FORD

Tom Ford

Berbicara tentang seni, pria ini bukan hanya seorang desainer tetapi dia juga seorang pembuat film. Tom Ford adalah pria dengan kekuatan besar. Dia menjadi seorang Direktur kreatif GUCCI, dia adalah seorang pria yang telah membuat dunia mode menjadi glamor. Dengan ide-ide nya yang cermerlang, sekarang ia telah menjadi Direktur kreatif untuk YSI.

B.  MARC JACOBS

marcjacobs_icone

Pria ini memiliki saham sebanyak 15 butik, Marc Jacobs telah membuat tanda dengan bakatnya yang luar biasa di pertengahan 80’s karena ia telah meluncurkan karyanya sendiri yang di beri nama Boring dan sekarang ia telah menjadi salah satu desainer paling terkenal .

C. CALVIN KLEIN

bn-jc453_klein__8v_20150625153529

Dengan hanya bermodalkan sebuah toko mantel, harapan yang tinggi dan memiliki banyak pengetahuan dalam seni, Calvin Klein akhirnya muncul di Vogue untuk pertama kalinya pada tahun 1968 dan tidak ada jalan untuk kembali. Pakaian yang ia rancang adalah pakaian olahraga, Blazer klasik dan bahkan sampai pada koleksi pakaian wanita. Dia sekarang telah meluaskan karyanya dengan membuat pakaian untuk pria.

D. RALPH LAUREN

mte5ntu2mze2mjg3ntaxodm1

Seperti yang diperkirakan oleh Forbes, pada September 2012 Ralph Lauren telah menjadi orang terkaya di dunia. Ralph Lauren bukanlah hanya seorang pria yang hanya memiliki uang. Dia adalah pria dengan selera mode yang melebihi dari setiap orang. Dasi yang ia jual dan ia beri nama ‘POLO’  telah membuat orang bergairah. Pakaian pria-Nya adalah sebuah karya seni yang menggambarkan kesetaraan antara dua jenis kelamin.

E. DONATELLA VERSACE

donatella_versace_a_p

Dia berencana untuk bekerja dalam bidang hubungan masyarakat dan untuk adiknya Giovanni (Gianni), Donatella Versace telah menemukan baris karirnya dengan menjadi seorang perancang ikon fashion. Donatella telah meluncurkan fashion aksesoris, perabotan rumah, dan sebagainya, ia juga telah mengubah pandangan seluruh perusahaan untuk merek gaya hidup. Ini adalah merek terkenal yang telah mengilhami perempuan dari semua bidang.

F. COCO CHANEL

coco-chanel-3

Chanel adalah ultimate impian setiap wanita. Untuk menjadi seorang wanita dari hanya seorang gadis, di perlukan untuk mengubah dan terjun ke dalam inspirasi Chanel yang ditawarkan. Dengan menggunakan gaun hitam dan setelan untuk wanita, Chanel adalah merek yang menjadi inspirasi dunia. Ini adalah desain abadi yang telah menemukan jalannya sampai hari ini dan selalu disembah oleh orang-orang dari seluruh dunia. Ia memulai kariernya sebagai penjual topi, Chanel telah menemukan tempatnya di dunia mode.

G. VALENTINO GARAVANI

valentino-garavani

Seorang pria dengan visi yang banyak. Ia selalu memadukan apa yang dia dapat dan menciptakan sesuatu untuk dikagumi. Merek yang mereka buat sangat berkelas dan merupakan bagian dari legenda. Sebelum Valentino  pensiun ia telah meninggalkan tanda akhir ke dunia mode dengan menghadirkan spring/summer di Paris, yang  telah didukung oleh banyak model terkenal .