Wow, Ini Dia Parfum Yang Aromanya Tidak Lazim

Seperti yang kita ketahui guys, parfum memang selalu identik dengan wewangian dan parfum memang digunakan seseorang untuk menyamarkan bau badan mereka sekaligus untuk menarik perhatian lawan jenis. Tetapi apa yang akan terjadi kalau sebuah parfum bisa dikatakan memiliki bau yang tidak lazim. Bau aneh yang dihasilkan beberapa parfum ini bakal menyengat hidungmu. Nah, di bawah ini mimin sudah menyiapkan beberapa jenis parfum yang memiliki aroma aneh.

1. Aroma Vulva (Parfum Beraroma Vagina)

Vulva Original adalah produk parfum yang memiliki aroma spesifik yaitu beraroma seperti vagina wanita. Aroma seperti ini memang sengaja dibuat untuk merangsang seseorang pada saat mereka berhubungan intim. Vulva Original dirancang untuk membuat pasangan semakin harmonis, cukup diteteskan pada kulit dan meghirupnya beberapa saat kemudian dan kalian akan merasakan sensasinya.

2. Demeter Fragrance Libary (Parfum Beraroma Rumah Duka)

Demeter Fragrance Library memang sudah sangat terkenal dengan berbagai parfum ciptaanya yang bisa dikatakan sangat aneh. Beberapa aroma aneh dan eksentrik ini telah dibuatnya dalam bentuk cologne, shower gel dan body lotion. Kini mereka telah menciptakan parfum yang beraroma agak horor yaitu parfum beraroma rumah duka, tidak hanya parfum, mereka juga membuat aroma ini menjadi serangkain produk perawatan kulit dan pewangi tubuh.

Aromanya yang agak horor ini diambil dari campuran bunga lili, anyelir, gladiol, krisan dengan sedikit mahoni dan sedikit aroma oriental, yang hasilnya akan membuat kalian seperti habis menghadiri sebuah pemakaman.

3. Wode Paint (Parfum Cat)

Wode Paint adalah jenis parfum pertama yang ketika disemprotkan akan meninggalkan warna dan parfum ini adalah hasil ciptaan dari Boudicca. Parfum ini akan meninggalkan warna biru jika disemprotkan dan kulit pun akan berwarna biru akan tetapi lama kelamaan warna tersebut akan menghilang. Tapi bagi kalian yang tidak menyukai jenis yang berwarna maka ada juga disediakan yang tidak meninggalkan warna yaitu Wode Scent.

4. Secretions Magnifique (Parfum Beraroma Sperma)

Parfum kali ini bisa dibilang memiliki aroma yang sangat aneh dan juga sangat menjijikkan. Secretions Magnifique dari Etat Libre d’Orange telah mengeluarkan koleksi parfum beraroma ekstrem yaitu keringat, darah, air mani dan bahkan ludah. Kalian bisa mendapatkan parfum jenis ini hanya di Henri Bendel Department Store, New York. (itu pun kalau kalian mau hehe)

5. Demeter Fragrance Library (Parfum Beraroma Lobster)

Selain parfum yang beraroma rumah duka, Demeter Fragrance Library juga mengeluarkan parfum yang beraroma lobster. Parfum ini memiliki aroma yang sangat manis seperti dicampur dengan mentega. Kombinasi aroman parfum ini berasal dari laut, daging lobster manis dan ditambah sedikit mentega.

6. Flame (Parfum Beraroma Burger)

Pada tahun 2008 lalu, sebuah tempat makan siap saji Burger King telah meluncurkan sebuah cologne yang beraroma daging dan harga dari parfum ini adalah kurang dari US $4. Parfum ini biasanya disebut “Flame”. Flame dipromosikan agar kita tergiur dengan aroma daging bakar. Jika kalian menyukai parfum ini kalian bisa memesannya melalui website mereka.

7. Cannabis Santal Eau de Parfum (Parfum Beraroma Ganja)

Cannabis Santal Eau de Parfum telah mengeluarkan jenis parfum andalannya yaitu parfum yang beraroma ganja. Aroma yang dihasilkan ini merupakan hasil dari pencampuran dari akar pohon ganja, cokelat, vetiver dan vanila musk yang akan menciptakan aroma sensual.

8. Eau de Stilton (Parfum Beraroma Keju)

Pada tahun 2006 yang lalu, seorang pembuat keju Stilton kembali merilis koleksi parfum ciptaannya. Parfum yang kali ini ia buat dikenal dengan nama ‘Eau de Stilton’ yang memiliki wangi yang sangat unik. Wewangian ini terinspirasi dari aroma tajam yang dihasilkan dari blue cheese. Walaupun arima dari krju ini sangat kuat akan tetapi pada saat parfum ini disemprotkan parfum ini juga akan mengeluarkan aroma buah-buahan yang sangat segar.

Nah guys bagaimana menurut kalian tentang beberapa jenis parfum yang bisa dibilang aromanya sangat aneh dan bahkan menjijikkan ini. Kira-kira apa yah alasan mereka membuat parfum kayak gini? Mungkin saja para produsen parfumnya sudah mulai kehabisan aroma wewangian untuk dibuat menjadi parfum atau mungkin para konsumennya mereka sudah bosan dengan aroma parfum yang itu-itu saja dan ingin mencoba parfum dengan citarasa aneh. Yah apapun alasannya, semoga produk parfum beraroma aneh dapat dinikmati oleh banyak orang ya guys. OK sampai disini dulu ya artikel dari mimin, semoga kalian menyukainya. Sampai Jumpa.