Kreasi Rumah Kue Yang Populer

Rumah kue jahe selalu cenderung berlimpah selama musim liburan. Tidak semua bangunan kue jahe dibangun dengan sederhana. Beberapa rumah kue jahe dibangun menjadi kue raksasa oleh tim dengan menggunakan ratusan kilogram jenis permen.

Para koki menghabiskan waktu berjam-jam dalam melakukan perakitan kreasi rumah jahe mereka, tapi pada akhirnya, mereka semua setuju bahwa ciptaan mereka dapat membawa kegembiraan kepada mereka dan orang lain. Beberapa rumah jahe dibawah ini menunjukkan mengapa mereka dapat merasa seperti ini.

A. US Capitol Building

Pada tahun 2013, US Capitol building menempatkan pintu masuk ke Pentagon untuk para tentara eksekutif agar dapat menikmati fasilitas makan. Terbuat dari perhiasan-perhiasan garland dan permen licorice yang dihiasi dengan es gula yang di buat seperti “salju”, gedung replika ini memilki tinggi 1.4 meter (4,5 kaki) panjang dan lebar 0.9 meter (3 ft) dan beratnya lebih dari 23 kilogram (50 lb).

Sentuhan lain yang dimasukkan adalah rumput hijau yang dicelup, cornflakes yang dihancurkan dan dicampur dengan marshmallow dan es krim pohon yang berbentuk kerucut, lilin kecil yang diletakkan di jendela dan karangan bunga miniatur yang terbuat dari icing hijau dan dihiasi dengan icing merah.

Sebelum bergabung dengan tentara, Poe adalah seorang koki di restoran bintang lima dan dia sangat menikmati saat merancang rumah jahe dalam skala besar. Sergent Rose Picard, seorang koki pastry, adalah orang yang membantu dalam perakitan gedung jahe. Proyek ini memakan waktu selama enam hari untuk menyelesaikanmya.

B. Waddesdon Manor

Tahun 2016, tim Biscuiteers dan karyawannya menghabiskan waktu berjam-jam untuk membangun sebuah replika jahe besar yang bernama Waddesdon Manor, Chateau Renaissance yang bergaya Perancis di Buckinghamshire. Bangunan jahe ini memamerkan beberapa kamar yang indah, masing-masing dibangun dalam detail yang mengagumkan.

Kamar tidur tamu pink yang dilengkapi dengan meja rias dan tempat tidur kanopi. Dinding berpanel dihiasi dengan ukiran dinding molding. Ada juga lukisan, patung-patung burung beo, lampu, cermin, tirai dan karpet yang membuatnya semakin rumit.

C. Town Hall Village

Untuk membuat kue jahe desa, ini telah menduduki lobi Melbourne town Hall pada Desember tahun 2014, koki pastry Deniz Karaca dan Anna Polyviou mendapat bantuan dari Karaca’s dan 12 anggota tim serta sejumlah relawan lainnya dengan menghabiskan 2.000 jam untuk membangun kota kecil ini.

Latar belakang untuk desa ini memerlukan 800 miniatur pohon Natal. Menurut Karaca, desa yang dibangun ini meliputi balai kota Melbourne, Melbourne Cricket Hall, Luna Park dan Flemington Racecourse. Polyviou dan timnya juga membangun rumah jahe bata yang dihiasi dengan Lolipop, M & Ms, bintik-bintik coklat dan licorice.

D. Life-Size House

Setiap tahun, pendirian rumah jahe Scott Tennant selalu dilakukan oleh koki kue eksekutif dari Nemacolin Woodlands Resort Chateau LaFayette. Tahun 2016, dia bersama dengan sepuluh stafnya serta resor pertukangan menggabungkan tenaga untuk menciptakan sebuah rumah yang cukup besar agar dapat dimasuki orang dewasa.

Rumah ini dapat dimakan dan beberapa pengunjung dapat mencobanya dengan memutuskan sampel. Setelah tukang kayu menyelesaikan dasarnya dalam membuat rumah, kemudian Tennant dan stafnya yang mengambil alih. Ia dan timnya bekerja 600 jam untuk membuat rumah ini.

E. Two-Story House

Tahun 2016, rumah jahe berlantai dua ini memiliki ukuran 7 meter (22 kaki) dan dibangun di atas kerangka kayu di lobi hotel Fairmont di San Francisco. Koki juga menambahkan 7,750 potongan jahe serta ratusan kilogram lapisan gula dan permen. Koki eksekutif, Kimberly Tighe dan stafnya selalu membangun kembali rumah kue setiap musim liburan.

Bahan konstruksi yang digunakan setiap tahun dapat dimakan. Anak-anak sering mengambil sampel eksterior rumah, tetapi ini tetap dapat di perbaiki, yang selalu mereka ambil dalam bentuk tongkat peppermint, gingerbread, irisan jeli, pohon Natal marshmallow juga gumdrops, dan setiap empat jam sekali para koki harus mengganti barang-barang yang dimakan. Rumah ini memiliki balkon, kereta listrik yang dapat keluar masuk dari rumah, cookie trim, jam, dan icing.