Kisah Cinta Dari Para Superhero

Bagi seseorang yang sedang jatuh cinta, cinta itu sangat indah. Perasaan cinta dapat dirasakan oleh siapa saja bahkan para superhero yang sering kita lihat pada Televisi, mereka ternyata juga memiliki cinta yang mendalam pada kekasihnya.

Cinta dapat tetap ada walaupun pada dimensi yang berbeda karena cinta dapat membawa kita ke tempat yang tak terduga. Cinta adalah sebuah konsep universal yang mewujudkan dirinya dalam cara yang benar-benar tidak dapat dimengerti dan tidak mengenal batas.

Meskipun superhero memiliki batasan tentang keberadaan mereka dengan manusia akan tetapi mereka masih dipengaruhi oleh sifat hubungan dalam cara berbeda dan dibawah ini saya telah menyiapkan beberapa daftar superhero paling romantis.

A. Dr. Alec Holland and Abigail Arcane – Swamp Thing

Apakah kalian pernah melihat beberapa pasangan yang mungkin aneh bagi kalian dan bertanya-tanya mengapa mereka bisa bersama-sama? Beberapa pasangan yang memiliki keunikan adalah Billy Joel dan Christie Binkley, Lyle Lovett dan Julia Roberts, Sandra Bullock dan Jesse James.

Kamu tidak akan merasa aneh dengan pasanganmu jika kamu mempunyai cinta yang tulus kepadanya. Agar kedua belah pihak dapat merasakan cinta harus ada hubungan jiwa yang sangat mendalam seperti Abigail yang bisa benar-benar tertarik kepada Alec yang secara fisik… you know lah… .

Ada beberapa kejadian yang sangat lucu, contohnya saja saat mereka berhubungan secara fisik yaitu pada saat Holland menumbuhkan sebuah umbi halusinogen dari tubuhnya. Abigail terkejut tapi ia tetap menyatukan tubuh mereka sehingga mereka mencapai kebahagian yang nyata.

B. Robin/Nightwing and Starfire — The Teen Titans

Kisah asmara ini awalanya terjadi pada Desember 1980 yang kemudian diambil oleh George Perez dan dirakit kembali oleh Marv Wolfman. Pertemuan pertama antara remaja yang masih memiliki gejolak hormon yang tinggi ini melibatkan Nightwing.

Baru- baru ini ada sebuah fakta unik yang mengatakan kalau mereka berkomunikasi melalui kontak fisik dan bagi mereka ini sangat menyenangkan. Tentu saja ini menyenangkan karena dapat meningkatkan gejolak pubertas para remaja. Tapi apakah itu benar?

C. Black Bolt and Medusa – The Inhumans

The Inhumans sebenarnya tidak termasuk dalam superhero. Mereka adalah ras Kree yang bermutasi dan mereka hidup terpisah dari manusia. Black Bolt dan Medusa adalah raja dan mereka memiliki proses percintaan yang unik juga.

Dalam wilayah kekuasaan, Raja Inhumans Black Blot telah meninggal namun Medusa tidak mampu untuk melepaskan kepergiannya sehingga membuat Medusa menyimpan semua barang peninggalan Black Bolt termasuk mayatnya.

D. Mr. Fantastic and the Invisible Woman — The Fantastic Four

Saya tidak ingin mengatakan bahwa hubungan antara sesama superhero itu sudah setara karena faktanya walaupum mereka berasal dari sesama superhero tetap saja akan ada konflik dalam rumah tangga mereka seprti Sue yang tampaknya menginginkan sedikit perhatian dari Reed yang terlalu sibuk.

Reed memang telah menikah dan memiliki anak, namun ia ternyata masih menginginkan kebebasan untuk dirimya sendiri. Inilah yang dinamakan krisis pertengahan hidup bagi para laki-laki. Dalam kasus Reed, ia selalu mengunci dirinya di laboratorium selama seminggu dan mengembangkan bentuk baru dimensi perjalanan.

Sebenarnya Reed bukannya tidak ingin menyayangi istrinya tapi karena ia memiliki prioritas lain ia menjadi tidak perhatian dengan istrinya tapi sekarang ia telah mengerti apa yang benar-benar penting baginya.

E. Colossus and Kitty Pryde — The Uncanny X-Men

Setiap pembaca komik remaja pasti mencyukai Kitty Pryde. Kitty adalah seorang jenius yang masih berusia 13 tahun tapi dia telah tumbuh dewasa sebelum waktunya dan dia juga memiliki kekuatan super. Pada awal tahun 1980-an, ia adalah lambang kehidupan, dia juga seorang gadis pemrograman komputer yang lucu dan jago dalam bela diri.

Kemudian ia jatuh cinra kepada salah seorang dari X-Men yang bernama Piotr Rasputin atau yang biasa yang dipanggil Colossus. Dalam sekejap akhirnya mereka telah menjalin hubungan.

Wah gak nyangka ya guys ternyata superhero kita memiliki kisah cinta yang cukup romantis dan juga unik, pengen banget deh punya kisah cinta kayak mereka.