Kehebohan Di Pesta Pernikahan Akibat Ulah Sang Mantan

” Kamu ngerti gak sama perasaanku?” Apakah kalian pernah mendengar kata-kata itu? Atau mungkin kalian sendiri pernah mengucapkannya.  Kalau dipikir-pikir gimana sih seseorang bisa mengerti perasaan kita? Jika mereka memang bisa mengerti perasaan kita pastinya mereka gak akan melukai perasaan kita. Bener kan guys?

Kalau kita berbicara tentang perasaan entah itu kasih, sayang, benci, kecewa ataupun cinta, itu semua bukanlah sesuatu yang mudah untuk dimengerti. Saat bahagia maka itu semua akan terasa indah saja tapi jika sedang terluka maka yang dirasakan dunia akan seperti di bolak- balik. Baik perempuan maupun laki-laki jika terluka karena asmara maka mereka akan seperti kehilangan logika.

Perasaan seperti kehilangan akal sehat ini ternyata dirasakan oleh beberapa orang yang pasangannya lebih memilih menikah dengan orang lain. Saat perasaan mereka hancur mereka tidak akan tahu harus berbuat apa, para pria ini tidak akan dapat mempertahankan gengsinya dan mereka malah akan berbuat hal diluar dugaan mereka.

Tak hanya datang memberi ucapan selamat, pria-pria ini nekat menyanyikan lagu yang mengungkapkan perasaan kecewanya. Sambil melantunkan lagu, air mata mereka pun akan mengalir dengan derasnya. Tak urung, para tamu undangan yang hadir pun turut merasa iba, bahkan sebagian ada juga yang ikut menangis.

Anhar Menyanyi Sambil Berlinang Air Mata di Pernikahan Mantan Kekasihnya

“Terlalu mahal, harus kubayar, kecuranganmu dengan, dengan air mata” , lirik lagu pembuka yang dibawa Anhar ini ternyata langsung dapat memberi kesan yang mendalam. Lelaki yang diketahui tinggal di daerah Dompu, Nusa Tenggara Barat itu menyanyikan lagu berjudul ‘Mahal’ di pernikahan mantan kekasihnya, Fitri.

Memakai baju berwarna gelap di meriahnya pesta, Anhar menyenandungkan lagu melow itu dengan sepenuh hati. Kesedihan yang begitu mendalam jelas tergambar di tiap mimik wajah yang terpancar.

Setiap kali bernyanyi tampak pria ini sesekali menunduk, menengadah dan akhirnya menumpahkan air matanya. Saking bapernya lagu dan ekspresi sedih si lelaki, pengantin wanita, tamu, bahkan orang tua mempelai (khususnya ayah Fitri) terlihat menangis. Saat menutup lagu dengan lirik “kutunggu kejujuranmu”, si pengantin wanita malah terlihat semakin sesenggukan tangisannya.

Seorang Pria Bernyanyi ‘Titip Cinta’ Dapat Pelukan Mempelai Perempuan di Depan Suaminya

Video ini diambil pada tanggal 21 April lalu. Pada suatu acara pernikahan yang menjadi heboh akibat ulah sang mantan.  Mantan yang datang ternyata tiba-tiba tanpa aba-aba langsung naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu ‘Titip Cintaku’. Sambil memegangi mempelai pria, si mantan melantunkan lirik “Kutitipkan kepadamu, gadis yang paling ku sayang. Engkau tahu di dalam hatiku, masih menyayangi selalu”

Saat mendengar lirik itu sang mempelai wanita langsung meneteskan air matanya. Melihat istrinya menangis sampai seperti itu, sang suami tak bisa berbuat apa-apa. Ia pun pasrah melihat perempuan yang baru sah menjadi istrinya memeluk sang mantan sejenak sambil menangis.

Di Pernikahan Mantan Istri, Lelaki Ini Menangis Sambil Nyanyi Istri Sholehah

Penyesalan memang selalu datang terlambat dan mereka biasanya baru merasa kehilangan ketika mereka ditinggalkan. Itulah kiranya yang dirasakan seorang lelaki di pernikahan mantan istrinya.

Sambil mengucapkan selamat kepada kedua pengantin, pria berbaju kotak-kotak menyanyikan lagu Istri Sholehah bersama-sama  dengan mempelai pria. Sambil menangis pria itu terus melantunkan lagu. Dari raut muka dan lirik lagu, dapat dilihat si pria belum rela mantan istrinya telah dipersunting oleh orang lain.

Mantan dan Mempelai Wanita Duet Lagu ‘Sayang’

Berbeda dari ketiga video sebelumnya yang bercampur linangan air mata, dalam video ini mantan terlihat telah menerima kenyataan dengan baik. Meski beberapa kali menampilkan mimik agak janggal, namun pengantin perempuan dan mempelai laki-laki bisa nyaman dan bernyanyi bersama. Aura kebahagiaan juga memancar pada ketiga orang tersebut.

Ya itu lah guys beberapa kehebohan yang dibuat oleh para mantan di pesta pernikahan kekasihnya. Kehadiran mantan ke acara pernikahan kebanyakan menimbulkan rasa nggak enak bagi kedua mempelai. Selain itu, mantan yang datang juga pasti ngerasa nano-nano dalam hati ngeliat kekasih hati yang bersanding dengan orang lain.

Jadi, sangat disarankan untuk tidak mengundang maupun datang ke nikahan mantan. Demi kebaikan semua orang yang pernah kita kasihi dan perdamaian dunia, please kamu nggak usah datang ke nikahan mantan. Sebab bisa jadi kamu yang kuat tapi malah mereka yang menjadi sedih karena merasa bersalah.