Cerita Horor Dari Sebuah Tragedi

Bencana dan tragedi yang mengerikan terus terjadi namun tampaknya manusia tetap terpesona dengan cerita bagaimana kejadian tersebut dapat terjadi dan berikut ini adalah beberapa tragedi yang mengerikan yang masih menghantui di beberapa tempat.

A. The Queen Mary

Pada bulan Desember 2011, Kelly Ryann Dorrel terjun pada air yang memiliki kedalaman 23 meter (75 kaki) dari dek Queen Mary . Pacarnya mati-matian berusaha untuk meraih dan memegang tangannya akan tetapi ia tidak berhasil kemudian  ia melompaWt ke dalam air untuk menyelamatkannya lagi akan tetapi pada akhirnya mereka meninggal di rumah sakit .

Sebelum kejadian ini setidaknya sudah pernah ada 49 nyawa yang telah hilang di kapal ini. Pada waktu dulu sebelum kejadian ini  terjadi lebih dari 200 anggota kru HMS Curacoa meninggal selama Perang Dunia II di kapal Queen Mary. Hal ini tidak mengherankan jika pada akhirnya Queen Mary dipercaya dihantui oleh banyak jiwa. Seorang bartender perempuan di kapal itu setuju dengan penilaian itu.

B. One World Trade Center

One World Trade Center merupakan menara yang terdapat di Lower Manhattan. Cerita yang mengerikan tentang menara ini adalah setiap kali angin bertiup dengan kencang selalu terdengar suara meraung-raung yang menakutkan bergema dari struktur menara.

Banyak yang merasa yakin bahwa suara ini dibuat oleh Roh-roh orang-orang yang telah kehilangan jiwa mereka hal ini semakin diperkuat karena adanya saksi yang melaporkan bahwa itu terdengar seperti paduan suara dan itu selalu terdengar pada tempat yang sama. Para ilmuwan mengatakan bahwa yang menciptakan kebisingan itu hanyalah angin akan tetapi tidak semua orang yang mau menerima penjelasan ini.

C. Thailand

Tsunami yang terjadi pada tahun 2004 telah menghancurkan banyak desa dan membunuh ratusan ribu orang yang pada akhirnya ini telah meninggalkan lebih dari kehancuran dan putus asa akan tetapi sejak saat itu banyak cerita tentang hantu yang beredar.

Se Lek yang bekerja sebagai seorang supir yakin bahwa ia telah mengambil tujuh penumpang hantu di malam hari pada tahun 2005. Setelah menyetujui tarif yang diajukan, mereka lamgsung menuju ke tujuan yang mereka minta yaitu ke Pantai Kata dan sesampainya di tempat tujuan Lek memandang sekeliling dan tidak ia tidak menemukan penumpangnya. Segera saja Lek memutuskan untuk mencari pekerjaan baru karena dia terlalu takut untuk berkendara di malam lagi.

Penjaga keamanan yang pernah berkerja di Andaman juga berhenti dari pekerjaannya karena ia tidak tahan mendengar teriakan seorang wanita asing yang meninggal di sebuah hotel yang terkena tsunami dan cerita yang paling mengerikan dari semuanya adalah kisah keluarga yang ditelepon  secara terus-menerus siang dan malam. Setiap kali mereka mengangkat telepon mereka mendengar suara anggota keluarga lainnya sedang menjerit dan memohon untuk diselamatkan.

D. Jepang

Pada tahun 2011, gempa terbesar telah terjadi di Jepang dan ini telah mengakibatkan bencana tsunami yang menewaskan ribuan orang. Puing-puing reruntuhan terdampar di Pantai Utara Amerika selama beberapa tahun akibat dari kejadian gempa tersebut dan menurut para peneliti ini terjadi akibat pergeseran lempengan bumi.

Setelah tragedi besar ini korban yang selamat melaporkan melihat tetangga mereka yang sudah meninggal sering muncul pada rumah mereka. Beberapa orang juga mengatakan sering bertatapan langsung dengan mereka. Seperti yang digambarkan di atas, beberapa orang yang putus asa karena selalu diganggu oleh roh halus itu kemudian mendatangi para pengusir roh jahat.

Para Psikiater telah mengatakan bahwa semua penampakan ini bisa terjadi karena rasa sedih yang mendalam dan shock. Penampakan hantu ini seperti hantu tanpa kepala terkadang tanpa lengan dan kaki. Beberapa orang lainnuya juga mengatakan bahwa pada saat mereka tidur mereka sering melihat para hantu sering berkeliaran dikamar mereka.

E. Pearl Harbor

Di Hawaii, USS Arizona memorial telah banyak menarik perhatian ribuan pengunjung setiap tahunnya. Orang-orang pergi ke sana untuk menghormati semua orang yang telah meninggal akibat dari serangan Jepang di Pearl Harbor pada tahun 1941 dan  pada saat tahun 2011 seorang pengunjung yang bernama Susan De Vanny mengunjungi Monumen tersebut dan mengambil beberapa foto yang ada disana.

Pada saat ia kembali ke hotel ia langsung memeriksa hasil gambar yang diambilnya dan hasilnya membuat ia sangat terkejut karena pada salah satu foto tersebut terdapat wajah yang menyerupai seorang pelaut muda yang menatapnya dengan tajam. De Vanny percaya bahwa wajah ini adalah penampakan dari seorang pelaut yang telah meninggal di Arizona pada saat terjadinya ledakan dan para pelaut sekarang sedang mencoba untuk mengirim pesan dari sisi dunia lain.