Invasi Ular Yang Menakutkan

Bayangkan jika kalian harus menghadapi ular yang berada di rumah, di tempat kerja atau lingkungan yang menurut kalian aman. Situasi seperti itu telah terjadi berulang kali saat para ular invasi mulai memasuki rumah-rumah dan para penduduk mulai merasa khawatir bahkan sampai para pejabat pun khawatir, ini juga dapat menyebabkan tuntutan hukum dan mendorong upaya untuk melakukan pemberantasan terhadap ular invasi ini. Berikut adalah beberapa kejadian dari ular invasi yang terjadi kepada orang lain, akan tetapi ini juga dapat terjadi kepada kalian.

*Rumah Impian Yang Dimasuki Ular*

Jeff dan Jody Brooks berpikir bahwa mereka akan menemukan rumah impian ketika mereka pindah ke tempat tinggal baru di Annapolis Maryland pada Desember tahun 2015. Sebaliknya mereka telah memasuki rumah yang penuh dengan kengerian karena selusin ular berada didalam rumah mereka.

Apa yang direkomendasikan dari perusahaan pengontrol hama? “Membakar rumah dan membiarkannya selama 15 tahun.” Bulan pertama setelah Keluarga mereka pindah ke rumah baru ini, putra mereka yang masih berusia empat tahun telah mengalami gigitan pertama dari ular itu.

Sejak saat itu mereka sering melihat ular, sarang dan bahkan telur ular. Keluarga itu langsung meninggalkan rumah itu ketika mereka menemukan tiga hal yang mengerikan terdapat di rumah itu dan ular yang mereka temukan berukuran 1.8 hingga 2.1 meter (6-7 ft).

Pasangan ini akhirnya menghabiskan $60.000 untuk menhilangkan hama tersebut dan kemudian mereka menggugat pemilik rumah sebelumnya Joan Broseker dan agen beserta putrinya Barbara Van Horn yang menjual rumah itu kepada mereka dan meminta ganti rugi sebesar $2 juta yang meliputi $. 410.000 untuk melakukan pembersihan hama dan $1 juta untuk ganti rugi. Keluarga ini ingin memulai hidup baru kembali di sebuah rumah yang tidak dipenuhi dengan ular.

*Apartemen*

Paul Roberston dan istrinya Shawn Davis menggugat manajer Bradford Gwinnett, Norcross, Georgia dan pemilik apartemen karena tempat mereka tinggal bersama dengan lainnya ditempati oleh ular yang berbisa. Manajer mereka meminta maaf karena telah lalai dalam mengendalikan ular itu hingga menyerang properti dan ini terjadi pada tahun 2013.

Mereka telah menemukan setengah lusin reptil termasuk ular pemakan tikus yang berukuran 1,8 meter (6 ft). Robertson dan Davis takut dengan keselamatan cucu mereka yang masih berusia empat bulan yang sering tinggal dengan mereka. Penduduk lain yang memiliki putra berusia enam tahun telah digigit oleh seekor ular. Pasangan ini memprotes tentang adanya invasi ular ini dengan tidak membayar uang sewa dan akhirnya tindakan ini menyebabkan penggusuran. Para wartawan berupaya untuk menghubungi sang manajer tetapi tidak berhasil.

*Perumahan Manula*

Pada tahun 2009, warga perumahan para manula yang terletak di Inwood yang berjarak sekitar 75 kilometer (47 mi) dari Winnipeg Manitoba mulai melihat ular di lorong, di counter dapur, tempat tidur, di dalam pemanas dan juga pada dinding. Satu warga yang bernama Jim Monkman mengatakan bahwa saat ia berjalan keluar dari apartemennya, ada seekor ular yang jatuh dan mengenai bahunya.

Penyewa lainnya yang bernama Ann O’Malley berkata bahwa ular-ular itu telah memasuki apartemen Inwood melalui pipa, pintu, pendingin udara, dan ruang lainnya. Menteri perumahan Gord Mackintosh bersumpah untuk memeriksa situasi segera. Ralph Eichler seorang anggota konservatif majelis legislatif untuk Lakeside mengatakan bahwa perumahan Manitoba memang telah dikenal dengan masalah ini selama bertahun-tahun tetapi tidak pernah mengambil tindakan. Sementara itu para penyewa tetap prihatin tidak hanya tentang ular tetapi juga tentang penyakit yang disebabkan dari kotoran dan bau dari reptil.

*Universitas*

Abuja University of Technology yang berada di Abaji yaitu di Banaskantha Gujarat India meniadakan kelas saat ular mulai mengambil alih kampus. Para ular itu tinggal di alang-alang yang tumbuh disekitar daerah tersebut. Sebagai akibatnya pihak sekolah juga harus menunda pembukaan pada Mei 2013.

Beberapa dari pihak yang bersangkutan mengingatkan bahwa telah banyak uang yang dikeluarkan dan 85 persen untuk fasilitas universitas tapi kenyataannya kelas tidak akan dibuka sampai kasus ular ini selesai. Dalam kejadian yang sama, invasi ular telah terjadi di South China Normal University dan lembaga pendidikan tinggi di Guangzhou.

Para pekerja pengontrol hewan telah menangkap 40 reptil dan 60 reptil lainnya ditemukan telah mati karena telah terlanggar oleh kendaraan yang lewat. Ada seorang mahasiswa yang memposting tentang penampakan ular hijau yang berukuran 50 sentimeter dan dia melihatnya dalam perjalanan ke perpustakaan sekolah.

*Sekolah*

Pada tahun 2013, ular berukuran 15-sentimeter ini telah menyerang sekolah tinggi di Wagener-Salley di Wagener South Carolina. Adapun desas-desus dari Facebook yang mengklaim tentang ular kayu ini, akan tetapi pada kenyataannya ular ini tidaklah berbahaya.

Asisten kepala sekolah James Arnold mengatakan bahwa sepuluh atau lebih ular telah ditemukan di dalam bangunan dan di Halaman sekolah. James merasa yakin bahwa ketika siswa kembali ke sekolah setelah liburan musim panas ular-ular itu akan keluar dari tempat persembunyian mereka. Di jalan sekolah ada ular yang menyebabkan kepanikan di Wagener Medical Center dan ular tersebut tertangkap di dekat Aiken’s Silver Bluff High School.